Random Malam

Sebulan lebih ga buka blog, ternyata banyak komen yang masuk. Wiiih berasa mulai populer deh saya *plakk*. Maaf banget ya yg komennya baru sempat saya balas. Abis libur lebaran dan pindah kosan. Di kosan yang dulu saya langganan internet unlimited pake kabel, di kosan sekarang pake modem dengan sinyal seadanya. Bagus sih buat perkembangan kuliah saya, jadi lebih fokus. Kalo dulu mah buka laptop dikit, niatnya belajar eh ujung2nya nonton youtube. Haha

Beberapa minggu terakhir saya riweuh sama tesis. Sekarang pun masih riweuh tapi saya lagi pengen aja buka blog bentar, nulis apa adanya.

Apa kabar kuliah  saya?

Alhamdulillah baik. Saya lagi sibuk ngejar target proposal tesis saya (bab 1-3) dan insyaAllah bulan depan akan seminar proposal. Sekarang baru nyampe bab 2. Semester baru dimulai akhir bulan ini dan saya masih harus ambil 2 mata kuliah lagi. Mohon doanya ya tuk kelancaran pendidikan saya…

Program hamilnya gimana?

Kebetulan saya lagi dikasih libur berobat selama 3 bulan. Yang libur cuma kontrol bulanannya aja, obat2an mah tetep dikonsumsi. Etapi agak susah ngepasin jadwal masa subur tuk ketemuan sama suami. Seringnya suami baru bisa dateng saat saya haid atau baru selesai haid. Tapi saya sih ga terlalu ambil pusing, alhamdulillah masih bisa ketemuan. Soal hamil mah ga terlalu ngejar, yang penting ikhtiar sebisanya 🙂

Trus apa lagi?

Ada beberapa hal yang bikin saya semangat, saya mau ikutan training Slide Revolution dan Public Speaking loh… Pengen mendobrak kebiasaan lama, pengen bisa tampil bagus dan ga monoton saat presentasi. Mumpung di Bandung ini saya menggadis, sebisa mungkin dimanfaatkan untuk hal yang berguna 🙂

 

Oke deh, udahan dulu tuk malam ini. Saya mau baca bahan referensi tuk tesis saya dulu ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s